Senin, Oktober 22tahukahkamu.net |

5 Aksi Rekor Dunia Yang Berujung Tewas

Tahukahkamu.net – Beberapa aksi nekat orang ini patut diancungi jempol. Namun untuk mencatat sebuah rekor dunia, orang ini malah bertemu dengan ajalnya. Ini 5 aksi nekat manusia yang berujung tewas.

1. Menyebrang Menggunakan Rambut

Sailendra Nath Roy. Pria asal india ini mencoba Untuk memecahkan rekor dunia dengan mengaitkan rambutnya pada kabel baja sepanjang 82,5 meter untuk menyebrang sampai ke tepi sungai. Namun belum sampai dipertengahan aksinya, ia harus meninggal karena serangan jantung.

2. Terjun Dari Ketinggian 36.000 Meter

Pria asal Amerika ini (Nick Piantanida) sangat optimis bisa mengalahkan pilot Rusia yang pernah meraih rekor dunia melompat dari ketinggian 24.500 meter. Ia berambisi untuk menyabet rekor sang Pilot dengan melakukan terjun bebas dari ketinggian 36.000 meter. Namun naas, pada saat melakukan pendaratan menggunakan parasut yang dikendalikan oleh tim kontrol, Ia sudah dalam kondisi koma dikarenakan kehabisan oksigen, dan meninggal pada 4 bulan berikutnya.

3. Dikubur Hidup-Hidup

Sebagai seorang pesulap, Janaka Basnayeke mencoba melakukan sebuah atraksi yang menurutnya sangat berbahaya. Namun karena sebuah kepopularitasan, Ia rela melakukan apa saja. Salah satunya mengubur diri secara hidup-hidup pada kedalaman 3 meter. Aksinya itu membuat para penonton heroik, karena saat dilakukannya penggalian, Sang Aktor tersebut malah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

4. Menyelam Tanpa Bantuan Oksigen

Detik-detik sebelum Dia meninggal

Nicholas Mevoli (32) Pria asal Amerika ini sudah sangat berambisi untuk mendapatkan gelar sebagai manusia penyelam pertama sedalam 124 meter tanpa bantuan oksigen. Belum sampai 80 Meter, ia pun segera meminta pertolongan pada tim regu untuk naik ke permukaan. Ia pun sempat diberikan batuan oksigen, namun sayang, pada menit ke 90. Ia sudah tidak bernafas lagi.

BACA JUGA:  6 Pesan Tersembunyi Dalam Serial Kartun Despicable Me

5. Atraksi Motor Berujung Maut

Untuk menyabet Rekor Dunia, Pria asal Iran, Javad Palizbanian harus meregang nyawa saat ingin beratraksi menggunakan sepeda motornya. Dalam aksinya, Ia menabrak mobil bus yang berderet sebanyak 14 unit untuk dilompatinya bersama sepeda motor. Namun, laju motornya tak bisa mencapai ujung deratan mobil tesebut hingga akhirnya ia tewas menabrak mobil yang ada dibawahnya.

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *