Jumat, Maret 22tahukahkamu.net |

5 Alasan Kenapa Perempuan Lebih Senang Dengan Pria Brewokan

Tahukahkamu.net – Memiliki wajah yang nampak dipenuhi bulu adalah salah satu keistimewaan bagi seorang pria. Bayak yang menganggap, bulu diwajah memiliki karakteristik seorang yang kreatif layaknyaa seorang seniman.  Begitupun tanggapan kaum Hawa. Kebanyakan, mereka sangat senang saat menjalin kisah asmara dengan pria brewokan.  Hmm kok bisa, yah?. Berikut 5 alasan kenapa perempuan lebih senang sama Pria brewokan.
1. Pria Brewokan Lebih Menarik
Entah apa arti menarik yang dimaksud. Namun menurut riset yang dikembangkan oleh para peneliti Queensland University, Australia. Pria brewok lebih nyaman saat diajak untuk berbincang ringan, ataupun serius.  Kadang dari obrolan tersebut, secara tak langsung Wanita itu merasa semua permasalahannya mendapat solusi.
2. Lebih Maskulin 
Sebanyak 351 koresponden perempuan mengaku Pria brewokan lebih maskulin, lebih menarik, lebih kelihatan sehat, dan terlihat memiliki sifat kebapakan dalam dirinya. Hal itulah yang membuat perempuan yakin bisa menghadapi permasalahan dalam biduk rumah tangga.
3. Sedikit Misterius
Perempuan mana yang tak tergetar hatinya jika bertemu Pria ganteng, tak banyak bicara, dan hanya sesekali melempar senyum manis sehingga nampak sedikit misterius. Namun kemisteriusannya bisa semakin menarik jika Pria itu nampak memiliki brewok.
4. Nampak Badboy
Wanita pada umumnya mencari seorang Pria yang agak Badboy. Hal tersebut memungkinkan dirinya bisa mendapat penjagaan yang ekstra (melindungi dari pria-pria nakal). Namun, meskipun sedikit garang, Keromatisannya yang datang tiba-tiba bisa membuatmu tak bisa tidur. Hehehehee
5. Lebih Bijaksana
Bagi Pria brewokan, dimata perempuan adalah memiliki karakter yang lebih dewasa. Hal ini bisa jadi rujukan untuk mengubah kebiasaanmu untuk menjadi lebih bijaksana. Memang bagi wanita, pria bijaksanalah yang paling diminati olehnya. Namun dengan wajahmu yang dipenuhi bulu, itu menjadi nilai plus dari pria yang sama sekali tidak brewokan.
Bagikan!
BACA JUGA:  Ini Dia Foto Pelaku PKI Yang Dieksekusi Mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *