Selasa, Desember 11tahukahkamu.net |

5 Zodiak Ini Konon Paling Setia, Loh!

Tahukahkamu.net – Dalam berhubungan tentu berbagai kendala, dan masalah kerap kali ditemui. Orang yang tidak setia tentu dengan mudahnya akan berpaling. Sebaliknya, ada juga yang mempertahankan hubungannya demi ingin terus bersama. Yuk, kenali lima Zodiak yang dianggap paling setia menjaga hubungannya.

1. Zodiak Leo

Konon katanya, bagi yang berzodiak lambang singa ini dianggap setia pada pasangannya, dan tidak pernah berkhianat. Sebelum bertindak, Ia sangat tahu konsikuensi yang akan dia dapatkan. Leo juga sangat mahir membagi aura kebahagiaan disekitarnya.

2. Zodiak Libra

Selain karakternya yang Empati. Ia juga tahu persis rasanya dikhianati. Ia sangat menghormati proses, apalagi ingin menduakan pasangan. Meskipun sering terjadi pertengkaran dalam hubungan, namun hal tersebut disebabkan oleh orang ketiga dari pasangannya.

3. Zodiak Cancer

Tipe satu ini adalah tipe paling perasa. Ia sangat menjaga perasaan pasangannya agar tetap langgeng. Kepikiran untuk selingkuh? paling tidak bisa. Ia selalu memberikan perhatian bagi seseorang yang dia anggap belahan jiwanya.

Selain setia. Ia juga punya karakter yang tidak neko-neko. Sangat kalem. Karena karakternya ini pula, banyak lawan jenis yang meliriknya sebagai karakter idaman.

4. Zodiak Taurus

Zodiak satu ini terkenal dengan sifatnya yang loyal. Ia sangat tahu persoalan dalam hubungan. Dan menduakan bukan tipenya banget. Berselingkuh menurutnya merupakan suatu perilaku diluar batas normal, dan tidak sesuai dengan prinsipnya.

BACA JUGA:  Mengintip Kisah Kue "Gagal" Yang Bernama Brownis

5. Zodiak Virgo

Sama halnya dengan zodiak lainnya. Namun untuk zodiak satu ini, paling bisa diancungi jempol. Apalagi soal komitmen, dan keseriusan. Ia sangat menjaga pasangannya sekuat tenaga. Karena itu pula Ia meyakini jika ia melakukan hal buruk terhadap pasangannya, maka ia akan mendapat balasan sama seperti yang Ia lakukan kepasangannya.

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *