Selasa, Desember 11tahukahkamu.net |

Deretan Lagu Yang Buat Pendengarnya Mati dan Gila. Penasaran?

Tahukahkamu.net – Orang-orang sering berfikir untuk meluapkan perasaannya maka larinya adalah mendengarkan lagu. Cara ini terbilang cukup ampuh untuk mengobati beberapa persoalan, seperti bosan, ngantuk, dan sedih. Kebalikannya, lagu yang biasanya jadi obat penenang malah jadi boomerang bagi penikmatnya. Dilansir dari jalantikus, ada beberapa lagu terlarang yang dianggap cukup menakutkan dikarenakan orang yang mendengarkannya akan mengalami kejadian yang tak mengenakkan, dan malah bisa menemui ajal. Berikut deretannya.

1. Lagu Gloomy Sunday

Pria asal Hungaria, Rezs Seress pencipta lagu Gloomy Sunday terinsipirasi tentang seseorang yang depresi. Dalam beberapa lirik lagunya, Ia menuliskan situasi yang sangat mencekam hingga aktor dalam lagunya tersebut depresi dan ingin cepat-cepat bunuh diri.

Tak disangka, lagu ini malah menjadi populer, dan didendangkan di radio-radio pada tahun 1933. Semenjak ketenaran lagunya itu, banyak orang yang melakukan bunuh diri. Puncak kejadian tersebut pada tahun 1941.

2. Stairway To Heaven

Led Zeppelin, band yang sangat tenar sampai saat ini masih menyisahkan tanda tanya besar kepada fansnya. Bagaimana tidak, beberapa lirik yang dinyanyikan pada masuknya reff punya aura negatif saat diputar menggunakan efek reverse. Disarankan untuk tidak memutarnya dengan durasi yang cukup lama. Bulu kuduk merinding loh Guys.

3. Reserve – Karl Mayer

Mendengar nama dan judul ini tentu sahabat-sahabat sekalian sudah pernah menyaksikkannya, atau mendengarkannya secara langsung. Yap, lagu ini berisikan suara-suara aneh bahkan selintas ada suara jeritan manusia yang sedang disiksa. Dikabarkan, ketika seseorang mendengarkan lagu ini sensasi ketakutan justru makin besar sehingga banyak orang-orang yang mengambil jalan pintas untuk segera mengakhiri hidupnya

BACA JUGA:  Ini Khasiat Daun Sambiloto dan Cara Penyajiannya

4. Lagu Nina Bobo

Lagu yang satu ini datang dari Indonesia. Menurut kisahnya, lagu ini menceritakan seorang ibu yang ditinggal mati oleh anaknya. Namun karena keadaan mata si anak terbuka, Si Ibu menyanyikan lagu itu dengan harapan mata Si anak bisa tertutup. Ngeri juga yah…

5. Requim For A Tower

Sekilas tak ada yang aneh dari lagu ini. Namun karena kesan lagunya yang cukup enerjik sehingga seseorang pernah terjebak fantasi oleh lagu ini. Kabarnya, ada seorang pembunuh menembaki puluhan orang didepannnya sambil memutar lagu “Requim For A Tower” menggunakan headset dengan wajah yang datar.

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *