Jumat, Maret 22tahukahkamu.net |

Ingin Tenar, 5 Artis Ini Diduga Memuja Setan. Benarkah ?

Tahukahkamu.net – Ada-ada saja yang dilakukan seseorang untuk mencapai tangga kepopuleran. Beberapa orang bahkan menghalalkan segala cara untuk itu. Tak terkecuali oleh para artis-artis. Demi menapaki karirnya, mereka rela melakukan ritual pemujaan setan/iblis.

5 Artis ini diduga melakukan ritual pemujaan setan demi popularitasnya. Benarkah ?

1. Angelina Jolie

Siapa tak kenal dengan artis yang satu ini. Perempuan yang lahir tanggal 4 juli 1975 ini diisukan telah menjalin perjanjian dengan iblis untuk membuatnya tenar. Berembus kabar bahwa dirinya telah menjual dirinya demi proyek yang dijalankan oleh organisasi Illuminati. Benarkah demikian?. Allahu A’lam Bishawab.

2. Rihanna

Kurang lengkap rasanya jika Rihanna tidak menonjolkan beberapa icon Illuminati pada aksi panggungnya. Perempuan kelahiran 1988 ini sering kali menunjukkan dirinya sebagai salah satu penggemar berat Illuminati. Hal itu bisa dilihat saat pentas konsernya, dan beberapa sampul dari albumnya.

3. Lady Gaga

Penyanyi nyentrik ini sering kali, bahkan setiap aksi panggung dan video clipnya nampak memperagakan beberapa aksi menutup mata sebelah kiri “One Eye”.

4. Jay Z

Sudah tak diragukan lagi. Jay Z memang benar seorang pemuja simbol mata satu. Ia sering memperagakan simbol segitiga dan melekatkannya pada bagian mata. Ia pun terkadang menyurh para penggemarnya untuk melakukan aksi yang dilakukannya di atas panggung. Ngeri juga nih.

5. Michael Jackson

Si raja pop ini diisukan telah melakukan perjanjian dengan para organisasi Illuminati. Bahkan apada beberapa cover albumnya yang berjudul Dengerous, ia sering menampilkan simbol-simbol mata satu. Tersirat kabar, bahwa diduga meninggalnya MJ ini karena ulah organisasi Illuminati.

BACA JUGA:  Deretan Lagu Yang Buat Pendengarnya Mati dan Gila. Penasaran?

Sebanrnya ada beberapa artis lainnya yang diisukan terlibat dalam organisasi penyembah iblis ini. Namun yang kami tampilkan hanya artis-artis yang cukup dikenal di layar kaca pertelevisian.

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *