Selasa, Desember 11tahukahkamu.net |

Khasiat Daun Bidara Sebagai Penangkal Jin

Tahukahkamu.net – Daun bidara adalah salah satu tanaman yang dipercaya memiliki banyak manfaat. Diantaranya, berkhasiat untuk memandikan jenazah, dipakai mandi saat setelah haid, kecantika, jerawat, stres, mengurangi nyeri asam lambung, ejakulasi dini, dan banyak lagi.

Namun untuk kesempatan kali ini. Tahukahkamu.net akan menjelaskan manfaat/khasiat dari daun bidara. Selain memiliki manfaat menyembuhkan berbagai macam penyakit medis, rupanya daun ini juga mampu menyembuhkan penyakit non medis (gangguan jin).

Daun bidara sangat populer dalam mengusir gangguan jin. Baik yang bersemayam dalam rumah, ataupun didalam tubuh. Wahb Bin Munabih, salah satu tabi’in yan juga ahli dalam ilmu kedokteran ini menyarankan menggunakan daun bidara sebanyak 7 lembar. Metodenya adalah, tumbuk daun bidara sampai halus lalu larutkan kedalam air.

Setelah bercampur dengan air, disarankan untuk membaca surah-surah seperti Ayat kursi, Al kafirun, dan tri-qul yakni Surah Al ikhlas, Al Falaq, dan Surah An Nas. Metode ini terlampir dalam amalan : Mushannaf Ma’mar bin Rasyid 11/13. Setelah selesai semuanya, minum air yang bercampur sari bidara tersebut, dan sisanya dipakai untuk mandi.

Bagi yang sulit menemukan daun bidara secara langsung. Tumbuhan ini sudah banyak dipasarkan di penjual tanaman, ada juga di situs dagang online. Karena manfaatnya sangat banyak, daun ini juga sudah diperjual belikan dalam bentuk sabun. Jadi tak usah repot lagi meraciknya untuk keperluan mandi.

Bagikan!
BACA JUGA:  Beberapa Kebiasaan Aneh Perempuan Jaman Dulu Yang Dianggap Mengerikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *