Senin, Oktober 22tahukahkamu.net |

Mau Aroma Parfummu Tahan Lama? Semprotkan Pada Bagian Ini

Tahukahkamu.net – Masih banyak orang yang menyeprotkan parfum di tubuh dengan cara yang asal. Padahal, ada bagian tubuh yang membuat aroma parfummu tahan lama, loh. Nah, bagina manakah tubuh tersebut?.  Ini dIa bagian tubuh yang membuat aroma parfummu tahan lama.

1. Area Belakang Telinga, dan Pergelangan Tangan

bagian tubuh yang membuat aroma parfummu tahan lama

Pada bagian area belakang telinga, dan pergelangan tangan bukan hal lazim lagi buat para penikmat parfum. Rupanya bagian ini memiliki alasan yang masuk akal juga loh. Rupanya pergerakan nadi menjadi pemicu tahannya aroma farfume karena denyut nadi, dan suhunya akan membantu menyebarkan wangi parfum.

2. Dibelakang Leher

bagian tubuh yang membuat aroma parfummu tahan lama

Sebenarnya alasan ini belum terlalu jelas. Namun banyak yang mengungkapkan, menyemprotkan parfum dibagian belakang leher akan membuat aromanya semakin cepat menyebar disekitarmu. Namun ada pantangannya. Sebaiknya cara ini tidak dipakai saat terik Matahari. Karena akan membuat aroma parfummu semakin kuat.

3. Lipatan Siku

bagian tubuh yang membuat aroma parfummu tahan lama

Penikmat parfum meyakini, menyempprotkan parfumm pada lipatan siku lebih ampuh daripada menyemprotnya pada bagian leher. Selain mammpu menetralkan aroma menjadi lebih lembut, juga menghidarkan kita dari beberapa resiko reaksi alergi jika di taruh pada bagian belakang leher yang sangat sensitif pada reaksi komponen parfum.

Bagikan!
BACA JUGA:  Inilah Asal Usul Coffee Shop Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *