Senin, Oktober 22tahukahkamu.net |

Tak Dapat restu Dari Kantor Ikut Asian Games, Yudha Pilih Berhenti

Tahukahkamu.net – Yudha Tri Aditnya akhirnya memilihi berhenti ditempatnya bekerja demi mendukung sang merah putih diajang perlombaan Asian Games 2018. Katanya, ia tak mau melaewatkan satupun moment dirinya untuk tetap membela tanah air.

“Tidak dapat izin. Manager bilang Asian Games tidak penting,” kata Yudha.

Setelah mendengar ucapan sang Manager ia pun kecewa. Ia pikir, terpilihnya sebagai salah satu peserta di ajang ini merupakan bentuk kecintaannya terhadap bangsa sendiri. “Aku pun kecewa dengan omongannya.Padahala Asian Games ini penting,” sambungnya.

Aku tidak dapat izin di tempat kerja itu, sampai akhirnya dia (manajer) memberi pilihan mau pekerjaan atau Asian Games. Dia bilang kerjaan tiap bulan ada (gaji) dan reguler juga ada, sedangkan Asian Games cuma sementara. Terus dia bilang Asian Games tidak penting juga,”

Dihimpun dari Detik.com, Yudha merupakan peraih Medali Emas Cabang Olahraga (Cabor) senam trampolin di Houbii. Hingga kini Yudha belum tahu akan bekerja dimana lagi. Meskipun memiliki segudang aktivitas sebagai Pelatnas dengan bayaran yang belum pasti akan diterimanya.

Bagikan!
BACA JUGA:  5 Cara Melindungi Handphone Agar Tak Mudah Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *