Selasa, Desember 11tahukahkamu.net |

Menpora Janji Bonus Atlet Cair Pekan Depan

Tahukahkamu.net– Senyum sumringah para Atlet Indonesia sudah mulai terpancar. Bagaimana tidak, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dalam waktu dekat ini akan mencairkan bonus para Atlet pekan depan.

Hal itu dikarenakan Tim Indonesia sukses meraih target pada Pertandingan di Asian Games 2018 hingga malam tadi, Indonesia sudah menggantongi beberapa raihan emas. Diantaranya 30 emas, 23 perak dan 37 perunggu. Secara total indonesia sudah berada pada posisi ke-4.

sport.detik.com

Presiden Republik Indonesia, Jokowi Dodo mmenginstruksikan kepada menpora agar segera bonus para atlit bisa segera diselesaikan, dan tidak harus seperti yang lalu yang biasanya memakan waktu dua hingga tiga bulan lamanya.

“Untuk Asian Games kami percepat. Kata Pak Presiden jangan tunggu sampai keringat mengering. Dan dipastikan akan cair pekan depan,” kata Menpora.

Bonus yang diterima para Atlet tidak semuanya sama. Untuk peraih emas 1,5 Milyar bagi peraih emas perorangan. 1 Milyar-750 juta bagi yang beregu. Sedangkan peraih perak akan menerima Rp 300 juta hingga Rp 500 juta. Bagi peraih perungggu mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 250 juta.

Bagikan!
BACA JUGA:  Ini Dia Sekolah Terseram Yang Membuat Bulu Kudukmu Berdiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *